21 November 2009

NoBar 2012 with The Notos

The Notos Familly

Sebenernya, acara nonton bareng ini udah seminggu yang lalu. Tepatnya hari jumat, 13 Nov; kita2 para sepupu ngadain nonton Bareng 2012 di XXI PS yang jam 19.15wib. yang ikut lumayan banyak, sekitar 15 orang lah. Itu juga setelah woro2 di facebook selama kurang lebih semingguan.

Buat gw, perjuangan untuk mencapai TKP di senayan dari rawamangun bukanlah hal yang mudah. Apalagi, sore itu hujan deras sederas2nya....lewat kasablangka, banjir. muter ke utan kayu, juga banjir. Akhirnya dengan pasrah ngikutin jalur 'normal' : pramuka, kuningan, masuk kasablanka(lagi) trus pejompongan, lapangan tembak, TVRI, sampe deh PS. Dan hebatnya, waktu tempuh yang biasanya 'cuma' 1,5 jam, saat itu gw bisa menghabiskan waktu 2 jam 45 menit..!! Hiks...

Untungnya, saat gw masuk kedalam studio, baru main 15 menit. Jadi gak ketingalan cerita banget. Dan untungnya juga jalan cerita dan efek gambar di film gak jelek2 a mat walaupun endingnya sangat 'american heroic'. Dan ternyata, bukan cuma gw duang yang telat. Banyak juga penonton yg dateng telat...ehehehehe....Film baru selesai jam 9.30, which mean ini film durasinya 3 jam lebih ya...??? whuuiii.....lama juga yak..??

Selesai nonton, kita semua ngumpul dulu di Lobby XXI. Sempet foto2, sebelum akhirnya ketahuan sama satpam dan dilarang foto2 lagi.. ;p Tapi, emang ya dasar banci foto...kelua r dari XXI, kita semua tetep aja foto2 dengan latar pintu masuk XXI...ahahahahaha... ;D
Puas deh ngubrul2, ngegossip, cela2an..dst..dst...jam 10 baru deh pada bubar.
Dan Tau, gw sampe rumah jam berapa...??? jam 24.30...!!!...sigh.....macet dimana2 euy...itu juga sempet gantian nyupir sama suami eyke... :)

Hasil Foto sebelum timbulnya pelarangan...