21 November 2009

Maybelline-Pulse Perfection™ by Define-A-Lash® Vibrating Mascara

Hari jumat kemaren, gw iseng buka kemasan mascara Maybellin gw yang seri Pulse Perfection™ by Define-A-Lash® Vibrating Mascara (set, panjang amat yak namanya..). Judulnya sih waterproof dan vibrate gitu deh.

Pulse Perfection™ by Define-A-Lash® Vibrating Mascara

Awalnya gw bingung, vibratornya buat apaan yah..??? karena penasaran itulah akhirnya gw coba.. :P. Setelah gw buka, gw coba pencet2 tombol yang ada di gagang mascara. Tapi kok gak terjadi apa2 yaa...??? maksut gw, sikat mascaranya gak bergetar gitu...Penasaran gw baca tutorial (ya elah bahasanya, dah kaya kuliah aje...) di kemasan. Dan ternyataaaaa......ada seal dipegangan mascara yang harus dibuka dulu..ahahahaha....sampe bejengot juga kl itu seal gak dibuka ya gak akan berfungsilah tombol/pencetannya...!!! ;D

Setelah gw lepas itu seal, langsung deh coba...Pertama kali pake di mata sebalah kanan. Agak pegel juga sih, karena selama aplikasi jempol gw harus mencet tombol terus biar itu sikat tetep bergetar. Dan agak lama juga gw aplikasinya, secara masih bingung gitu. Tapi, setelah selesai gw aplikasi dikedua bulu mata gw, trriiinnggggg......hasilnya bener2 memuaskan...!! Bagus banget..! Bulu mata gw bener2 jadi keliatan lentik dan kepisah satu2. Dan gak sekental yang LashBlast Volume Blasting Waterproof Mascaranya Cover Girl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar