17 November 2009

Heraann...

kemarin, sewaktu gw isi bensin di SPBU Pertamina Rawamangun sebrang lapangan golf; antrian gw tiba2 diserobot sama motor..!!! Lagi enak2nya gantri di belakang motor (juga) eh, tiba2 dr samping kanan mobil (itu motor nyempil2) dia nonggol..!! Dan yang bikin gw tambah kesel, operatornya juga 'mendukung' tindakan biker tsb dengan melayani..!! Wuuaahhhh...otomatis langsung gw protes doonngg....??? eh, dengan santainya mereka pura2 gak denger..!!! *gw sumpahin budeg beneran deh tu orang 2...!! Mang mereka pikir, karena gw perempuan gw gak berani apa..??!!! saat itu juga, karena protes gw gak didenger gw pasang muka kesel dan marah ajah....sampe2 motor yang ngantri dibelakang gw cuma bisa melongo....
Yang gw bingung, kenapa itu motor2 pada ngantri di tempat mobil ya..??atau jangan2 itu SPBU tidak menyesiakan pertamax di wilayah buat motor..?? sigh..menyedihkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar