09 November 2009

Galau.....

Entah kenapa, makin hari bukannya gw tambah 'sadar' yang ada gw malah semakin gak ngerti dengan perasaan gw sendiri. Seharusnya, dengan kesadaran penuh gw HARUS menyudahi ini semua. Tapi, semakin gw berusaha untuk menghentikan, semakin kuat perasaan ini. Seperti lirik lagu yang dinyayiin sama Titi DJ :

perasaan ini apa namanya
ku takut untuk menyebut apa namanya

bukan karena ku takut salah
tetapi ku takut benar apa yang kurasa....

Sigh...
Padahal seharusnya...gw itu gak patut punya perasaan apapun ke orang lain, meskipun dia itu single..(apalagi kalau milik orang, lebih gak boleh lagi..!!)
Gw itu harusnya tetap berpegang teguh kepada janji gw. Janji yang udah gw ucapin dulu...dan sudah seharusnya gw menjadi orang yang setia dengan pasangan..!!!
Tapi.....kalau gw boleh jujur, gw juga gak bisa ngebo'ongin perasaan yang gw rasa didiri gw belakangan ini. Gw sendiri juga gak tau kenapa juga perasaan ini bisa ada. Yang gw tau dan gw sadari, memang dari awal pertama dulu gw sering memimpikan dia dalam tidur gw yang seolah2 seperti nyata. Karena emang cuma mimpi, ya gw ignore ajah...ngapain juga percaya sama mimpi...(percaya mah sama Tuhan atuh...) Namun, udah beberapa bukan ini kita semakin inten ngobrol dan chat via YM atau sekedar SMS. Meskipun yang kita obrolin bisa dibilang sekedar 'common sense' tapi gw ngerasa nyaman ngobrol sama dia.
Gw hanya bisa berdoa dan berharap kalau perasaan ini hanya sementara dan kerikil2 dalam hidup gw yang mesti gw lalui untuk menuju jalan yang lebih baik. Dan gw juga berharap dia bisa menemukan seseorang yang memang pantas untuk mendampingi dia seumur hidup.