21 November 2009

Dior-5- Colours Iridescent Eyeshadow

5- Colours Iridescent EyeshadowTropical Light / Tropical Light 409
huhuhu..... dasar banci lenong....paling gak tahan liat barang bagus dengan harga yang murah... ;p Belinya sih dah culup lama, kl gak salah abis lebaran. tapi karena gak sempet nyubain, akhirnya baru bisa nyabain tuh sekitar awal bulan ini. Itu juga karena penasaran dan dah bosen sama eyeshadow yg ada. Pertama pake, (karena kebiaan) gw awali dangan pake eyeseal nya MuFE.

Seharian gw pake, gak perlu gw touchUp even gw abis wudhu sekalipun. Sampe akhirnya sore, dimana gw d jadwal buat joging; gw tetep gak perlu touchUp. Bahkaannn....sampe gw selesai joging pun itu eyeshadow tetep nempel dan gak luntur..!! whuuiiii....hebad euy... ;)
TAPI.....gw pikir itu kan gw pake eyeseal yaa....dimana walaupun gw pake eyeshadow abal2 sekalipun, akan tetep nempel bow....(dengan kata lain, sebenernya yang mantab tuh si eyesealnya...)

Akhirnya, Dilain hari, gw pake eyeshadow ini tanpa gw alasi si eyeseal. Dan hasilnya...??? gak ngaruh boowww....alias, tetep ajah itu eyeshadow nempel dengan bagusnya sampe gw dirumah tengah malem. Dimana gw ujan2an, keringetan krn lari2an plus ditambah kena air wudhu gw sholat..

Waahhh...bener2 deh Dior emang gak salah bkin trademark DiorAddict...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar