09 November 2009

Cover Girl-LashBlast Volume Blasting Waterproof Mascara

Dari dulu, jaman sekolah gw kenal sama kosmetik sampe detik ini; gw tuh addict banget sama yang namaya mascara. Kl keluar rumah, gw kudu harus pake item yang satu ini. Dalam istilah 'pergaulan' bisa dibilang 'must have item'..!!. Cuma, masalahnya,Muka gw tuh oily banget...SuperDuperOily malah kl menurut gw. Jadi dari sekian belas mascara yang udah pernah gw coba, dari yang lokal maupun interlokal (merk luat maksut gw...); dari yang harga murah (puluhan ribu) hingga yang mahal (bisa ratusan ribu) dan dari yang biasa sampe yang waterproof sekalipun, pasti jadinya mbleber. Apalagi kl gw pake ambil air wudhu buat sholat...!! Huuu...bisa nangis gw liat mata gw... ;(

Hingga pada suatu saat, gw iseng ikutan PreOrder (PO) Cover girl secara online disebuah komunita para wanita. Setelah browsing reviewnya, akhirnya gw memutuskan untuk pesen mascara.
Penampakannya :
LashBlast Volume Blasting Waterproof Mascara Very Black.

Dengan penantian yang lama, dibutuhkan kesabaran ekstra. Hingga akhirnya barang dateng, yang ada uang gw abiss.... ;( jadilah barang gw ke panding gak dikirim. Setelah lebih dari satu minggu barang dateng, akhirnya gw bisa transfer ke Creamy Thayank... dan setelah menunggu 2 hari setelah gw transfer, akhirnya macsara gw dateng bersama dengan pesanan gw yang lainnya.

Awalnya, ketika gw buka kemasannya, gw agak sedikit gak yakin. Kenapa..?? karena kok terlalu kental ya..??? dan gw khawatirnya bakal ngegumpal seperti yang udah2. Tapii....Semua dugaan dan kekhawatiran gw hilang dan lenyap saat gw coba aplikasi ke bulu mata gw...!!!
Whalaaa...jujur gw puas (awalnya...) dan gw coba pake ke kantor. Kebetulan hari itu gw harus mobile alias keluar kantor. dan sorenya adalah jadwal gw buat joging. Pas lah waktunya buat mengetes mascara ini.
Hasilnya...??
Jujur gw puaasss banget..!!! mascaranya gak luntur apalagi mbleber..!! jadi mata gw gak ada item2nya kaya mata mata panda. Ciihhuuyyy......thanks to CG....luv you.... ^.^

1 komentar:

  1. aku pengen banget beli covergirl lashblast.. tapi disini kok ngga nemu ya konternya? :(
    ikut PO dimana sis? barangnya dijamin ori? hrganya brapa?
    mail aku ke saura_cutezz@yahoo.com yah...
    tq

    BalasHapus