24 November 2009

Ladies Night


Hoo..akhirnya, setelah berhari2, berminggu bahkan; akhirnya semalem gw ngumpul dengan teman2 wanita gw. Cuma bertiga sehh..tapi gw seneng banget. Bisa curhat2an, konyol2an dan berbagi cerita seputar keluarga, temen kerja, dll.

Awalnya sih gak direncanain. Hanya saja, malam itu kebetulan gw sama teman gw ketemua di roomChat, dan dia ngajakin ketemu hari senin sore. Dan karena gw gak ada kerjaan penting dan dapet exitPermmit dari suami (this is the most important thing) akhirnya hari senin pagi gw hubungin temen gw yang satu lagi buat ngasih tau. Setelah sibuk telpon2an nentuin tempat dan jam, akhirnya disepakati kalau tempat ketemu di Mallaka jam 16.00.

Akhirnya, jam 15.00 gw lagsung meluncur ke TKP di Cikini bareng sama Dudung. jam 16.00 kurag, kita sampe duluan di Mallaka. Waktu masuk, tempatnya sepiiii...gak ada tamu.!! ohohoho....akhirnya, setelah order minuman dan cemilan fRied young tofu, Dudung sholat dulu. Pas orderan dateng, si Ndut juga ikutan nongol...ihiyy...akhirnya kita semua ngumpul deehh.. :)

Saking serunya ngubrul2, gak kerasa kita udah ngabisin 1 piring mie goreng, 2 porsi Fried young tofu, dan 1 porsi lumpia serta 1 porsi salad. Selain itu orderan minuman kita juga seabreg banyaknya....uhuhuhu....dan gak kerasa juga kl ternyata udah jam 20.30. wekss...dah malem yaa...Karena gw ada jam malam, akhirnya kita memutuskan buat menyudahi kumpul2 hari itu.
hoaaa...what a lovely day..... :)