31 Agustus 2009

Setengah hari di bengkel

Saat ini gw lagi di bengkel daihatsu sunter service mobil KM5000. Tadi pagi gw bangun nguantuukkk banget! Tapi, karena udah keburu booking buat jam 10 pagi, dengan amat sangat terpaksa gw bangun dari tempat tidur. Setelah jam 7 suami gw pamitan, gw masih sempet males2an. Sampe akhirnya jam setengah delapan, gw membesarkan niat buat mandi.. ;p
Kelar mandi, bukanya siap2, eh malah OL. ahahaha....maksut hati sih maw manen di FramVille, eh begitu buka email, eng eng eng...di imbox ada email dr seseorang yang -jujur- dah gak gw harapin.. (maaf ya..). Tapi akhirnya gw buka juga seh..Eh, jawabanya sungguh bukan suatu jawaban yang gw harapkan.. hiks.. ;( Tapi yasuw lah..dengan jawaban itu gw juga dah ngerasa lega lah, paling tidak gw tahu kalau dia baca email gw sampe selesai. Tengkyu yaa... :)
Cukup lama gw ngendon di mushollah ruang tunggu bengkel. Ada kali 2 jam...*sigh... Maw gimana lagi? kl gw tinggal, yang ada nanggung. bolak balik dr sunter ke rawamangun bisa satu setengah jam sendiri, sedangkan itu mobil dijanjiin kelar jam satuan. Untungnya ada wifi gretongan -yah walopun signal nya byar pet, tp paling engga gw bisa browsing-, coba kl engga..bisa anyep gw bengong dimari.
Sampe akhirnya adzan dzuhur, gw log off dan matiin nih laptop dan ikutan sholat. Sebenernya sih gw lebih ngerasa gak enak sama orang2 yang sholat.. ;p Kelar sholat, gw pindah posisi ke meja ruang tunggu yang deket kontak saklar. Tapi, begitu gw coba login, eh kok gak bisa yaa..??? ;( ada kali 15 menit gw nyoba tanpa hasil yang memuaskan. Putus asa, yang ada gw urungkan niat gw buat nyoba login dan akhirnya beresin perangkat leptop gw untuk gw masukin ke tas.
Karena masih jam satu kurang, untuk membunuh rasa bosan dan ngantuk gw, gw baca buku Ramayana yang emang sengaja gw bawa. -ada gunanya juga bawa itu buku- Jam setengah dua, gw turun kebawah, bagian service buat nanya status mobil. Alhamdulilah dah kelar. langsung gw selesaiin urusan pembayaran. Jam dua gw dah bisa keluar dari bengkel...Yipppiieeee... :))
Dari bengkel gw langsung ke kantor buat nyelesein kerjaan gw yang tertunda. Alhasil karena gw baru nyape kantor jam tiga kurang, yang ada gw lembir sampe maleemm....huhuhu.... ;( nasip...nasip...

note: gak taunya ini tulisan blum kelar ya..??gak ngeh gw... ;p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar