23 Agustus 2009

Mimpi yang Aneh...

Hari ini hari kedua puasa. Gak ada yang istimewa. Paling2 tadi siang ketemu sama salah satu pegawai gw yang emang dari kemaren bikin janji minta ketemu. Selesai ketemu dan ngobrol, gw balik ke rumah. Karena nguantuk, akhirna setelah selesai ganti sprei dan beresin setrikaan gw tidur dengan sukses.

TAPIII..... mungkin karena gw tidur asal, yang ada gw mimpi aneh..!! yah, walaupun gw juga seneng sih, tapi tetep ajah gw gak mengharap akan sejauh itu. Apalagi, pas bangun tidur, gw liat suami gw. Doowwgghh....jadi bener2 ngerasa bersalah banget gw..!! *maaf ya suami ku... ;(( *gak bisa gw ceritain detail dari mimpi gw..bener2 akan gw simpen sendiri sampai kapanpun juga.
Sebenarnya, gw sepenuhnya sadar kenapa bisa mimpi kaya gitu. Entah kenapa gw kangeeennnn banget sama orang yang gw mimpiin. Semoga ajah dia baik2 aja disana.

Sehabis buka puasa, gw sama suami ke warung Taliwang Rawamangun buat ngontrol. sekalian beli es krim yang sejak awal puasa gw janjiin kesuami. Oiya, waktu dateng ke warung ternyata lagi rameee banget..!! seneng deh ngeliatnya.. :) yah mudah2an ajah selama bulan puasa ini (dan juga untuk seterusnya) akan rame terus seperti tadi. Hampir semua meja terisi bow...Setelah agak sepi, akhirnya kita pamit pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar