22 Agustus 2009

Hari Pertama Puasa

Semlem bener2 agak bisa tidur sama sekali.. ;(( entah kenapa, mata gw gak bisa diajak kompromi buat merem. Padahal, paginya ada rencana nganterin tante Kies sama oom Sugeng kebandara trus ke pasar pagi kota sama Lina.

Sekitar jam 3 pagi akhirnya gw bisa tidur sejenak (lebih tepatnya sih gw ketiduran..), karena setengah jam kemudian gw dibangunin buat sahur. Iya...hari ini adalah hari pertama sahur sekaligus hari pertama puasa....Setelah sahur, sekitar jam 4 pagi akhirnya gw dengan suksesnya bisa tidur.. (gak sholat subuh deehh..).

Paginya, kl bukan gara2 gw ditelepon, mungkin gw akan kebablasan tidur....padahal, perasaan gw udah pasang alarm weker dah...kok gak denger yaa..?? Untung masih jam setengan tujuh, jadi ada waktu buat mandi kilat. Abis mandi, gw langsung siyap2. Tapi, saat sedang siyap2 itu, tante gw telepon kl abang gw dateng. Setelah ngomong sama abang gw, akhirnya dia yang mau nganterin kebandara. Jadilah gw gak perlu buru-buru... ;)
Tapi, karena sudah janji sama Lina, mau gak mau gw jam setengah delapan tetep kerumah mama, tempat gw janjian sama Lina. Jam delapan gw sama Lina pergi ke pasar pagi Kota buat ngambil barang pesenan Lina sekaligus gw beli papperBag buat taruh barang2 parcel. Tapi dasar perempuan, ada aja barang2 gak penting yang akhirnya dibeli...ehehehehe....

Gara2 lama nunggu pesenan si Lina yang lama, akhirnya baru cabut dari kota jam 11 siang..wuuiiihhh gak kerasa ya udah siang..Dari kota langsung ke Bumida di wolter, ngedrop barang yang dipesen itu. Gw gak turun dr mobil, ngantuk bow..!! Yang ada gw ketiduran deehh... ehehehe... Pergi dari Bumida jam 12an siang, langsung balik ke rumah mama. Nyampe rumah mama jan setengah satuan langsung tidur dengan sukses..!! ;p
Pulang ke rumah jam limaan, mampir dulu beli es kelapa muda pesenan Baginda yang dipertuan agung..

Tapi., alhamdulilah puasa hari pertama tahun ini gak terasa berat walau gw pergi seharian.. :))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar