27 Agustus 2009

Hari Ini

hhmmm....sepi banget ya malam ini. Suami pulang malem karena harus lembur, rapat. Dari pada begong dan mikirin yang engga2, mending gw browsing sambil nulis deeehhh... :)

Hari ini, tumben2nya gw bisa berangkat ngantor pagi. Ya iyalah..wong ada maunya. Maunya, cepet nyampe kantor biar bisa ngebajak pak Nen (kurir kantor) buat bayar PBB rumah gw....wkwkwkwk...untung malem sebelumnya suami gw nyinggung2 soal PBB. Coba kl engga...wuiii..bisa telat bayar gw, padahal jatuh temponya tanggal 28 agustus; yang berarti Besok..!!
Siangnya, gw ke Casio Juanda buat beli tali jam tangan gw. Untungnya gak macet. Sampe sana, warna tali yang ada cuma warna Merah...!! PARAH..!! krn gak ada pilihan lain dan kl inden bisa 3 bulan, akhirnya dengan terpaksa gw beli juga itu tali.
Setelah dari casio, gw balik lagi ke Kantor. Pas nyampe, pas waktunya bubar..wek..!! Abis beresin meja dan berkas2, gw ke rumah nyokap. Main2 sama Salman. wooo....dah makin gede da berat ajah itu anak...iihhh...makin ngegemesin dah.. ^_^
Puas main sama Salman, gw cabut pulang. Padahal tadinya maw langsung ke warung, tapi berhubung Kangmas telepon ngasih kabar kl dia pulang malem; akhirnya gw langsung ke rumah deh...
Nyampe rumah langsung buka puasa. nyem.nyem..nyem...Steelah sholat magrib sempet tiduran (dan hampir ketiduran bener...). Selesai mandi, kangmas telepon minta dijemput di warung. Yasuw, karena emang gw juga ada keperluan, akhrnya gw jemput deh...Pulangnya beli ayam goreng betawi yang diterminal rawamangun..

Sekarang, berhubung gw udah ngantuk banget, laporan hari ini segini dulu yak..maw bobo. Besok kan sahur lagi.. :) good nite....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar