17 Agustus 2009

Cerita malam

Sudah cukup lama gw gak nulis diblog. Bukan karena gak ada yang ditulis atau bukan karena gak sempet. Hanya saja, gw suka males nulis.. ;p dan terlalu 'sibuk' dan asyik ngurus yang lainnya sehingga terkesan gak sempet buat menulis sesuatu (yang seharusnya bisa gw bagi disini).

Karena terlalu banyak peristiwa yang gw alami selama ini, dari semenjak terakhir gw nulis di sini, jadinya gw juga bingung sendiri mau nulis apa.

Yang gw tau, gw banyak mengalami masa-masa sulit dan tengang dalam hidup gw. Terlalu banyak hal yang bikin gw jadi berubah. Dan gw harap perubahan gw ini adalah perubahan yang positif, dimana gw bisa menjadi lebih bijak dan sabar dalam menghadapi segala permasalahan dalam hidup. Gw juga berharap, gw diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi segala cobaan dalam hidup gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar