21 Agustus 2009

Selamat Puasa....

Besok, hari sabtu 22 Agustus sudah memasuki bulan suci Ramadhan bagi umat islam. Bulan dimana, konon katanya merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan. Alhamdulilah dan insya allah gw bisa mengikuti ibadah puasa hari pertama dibulan ramadhan tahun ini dan juga mudah2an sampai dengan akhir bulan ramadhan.
Di bulan ramadhan kali ini, gw berharap bisa menjalaninya dengan sebaik mungkin. Dan juga gw berharap gw diberi hidayah serta kekuatan dalam setiap hal dan keputusan yang ambil.
Sejujurnya, banyak banget harapan dan doa2 yang ingin gw sampaikan; tapi gak mungkin gw jabarin satu persatu. Yang penting, segala yang gw inginkan yang gw panjatkan dalam doa2 disetiap sujud gw, dapat terkabul dengan izin dari Allah SWT. Aminnn.... ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar