06 September 2009

Minggu pertama bulan September

Hari ini adalah hari minggu pertama dibulan september. Diminggu pertama ini juga gw ngerasa kerepotan karena banyaknya tugas yang harus gw selesaikan, sampe2 gw sendiri gak sempet ngurusuin urusan pribadi gw seperti bayar Kartu Kredit..!!! *sigh... ;( telat deh gw bayar tagihan...
Diminggu pertama bulan ini juga gw dapet banyak undangan buka puasa. Karena gak mungkin gw datengin semua, akhrnya 'cuma' 3 undangan yang berhasil gw penuhi. Yang pertama BukBer sama anak2 milis GH di Nannini Grill hari kamis. Yang kedua Bukber sama anak2 kampus gw di rumah orang tua gw -terpaksa gw aminin biar gwnya juga gak ribet..- hari jumat. Dan yang ketiga BukBer sama anak2 OANC di puncak hari sabtu kemaren. Kalau diperhatiin, semua undangan itu harinya berurutan yah..??ckckckck...untung gw bisa ngaturnya, coba kl engga... ;(
Karena kebanyakan acara juga, akhirnya hari ini gw tepar banget...ngantuk gak karu2an...mangkanya gw bangun jam 10 pagi.. ;p Niat hati pengen beresin kamar dan rumah, tapi kok muales buanget yey..?? minggu depan aja kah..?? tapi minggu depan juga ada undangan Burber Mighty labs...hiks...kapaann dooongg..??? @_@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar