26 September 2009

pulang mudik...

Setelah 3 hari mudik ke semarang-solo dari tanggal 22 september ini, akhirnya kita pulang ke Jakarta tanggal 25 pagi dari Semarang. Dan baru sampe rumah kurang lebih jam 9 malem karena kejebak macet di Plumpung yang ada kebakaran.
Alhamdulilah, selama perjalanan Jakarta-Semarang semuanya baik2 aja. Bahkan sewaktu ke Solo pun, perjalanan lancar abeess...Masalah mulai mengganggu saat maw pulang. Ada sedikit kejadian yang bikin gw ilfil. Tapi ya sudah lah....dinikmati ajah. Bahkan, saat tiba di rumah pun ada sedikit gangguan yg agak2 bikin gw kecewa dan agak mengesalkan perasaan gw.
Maw Marah rasanya. Tapi apakah ada gunanya jika gw marah..?? mungkin yang akan terjadi jika gw marah, bukannya menyelesaikan masalah, justru akan menambah dosa gw sendiri. Tapi, pantas tdk ya jika gw menegur.?? entahlah....
Kalaupun pada akhirnya gw tidak bisa berbuat apa2, gw berharap bisa berdamai dengan perasaan gw sendiri dan bisa melupakan dan memaafkan hal2 yang tidak gw sukai itu...Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar