03 September 2008

Puasa Yoookkk

Hari ini, hari ke 3 puasa. dan insyaAllah dihari ke 3 ini gw dah mulai bisa ikutan puasa. karena 2 hari pertama kemarin gw blom bisa ikutan...Hiks... ;(( Blom apa2 dah ngutang 2 hari...ckckckck......
Puasa Tahun ini gw berharap bisa ikutan ampe akhir...jadi ndak banyak utang puasa...selain itu gw juga berharap dibulan puasa ini cuaca bisa mendukung semangat gw untuk menjalankan puasa...alias...ya udaranya jangan panas2 banget lah... :D mendung2 ajah....tapi jangan ujan juga. Kalo ujan, ntar gw juga bisa repot; selain deg degkan takut rumah kebanjiran, ntar gw juga repot cucian baju ndak kering... :P
Bulan puasa kali ini juga gw merasa agak repot dalam hal buka puasa dan sahur. Karena baru kali ini disaat bulan ramadhan gw gak ada pembantu.. ;( Biasa apa2 udah disiapin ma pembantu, sekarang ini gw HARUS masak memasak buat sahur maupun buka puasa. Agak repot sih, tapi entah kenapa gw enjoy aja ngelakuin nya. Bangun pagi, jam 3 an trus mulai nyiap2in makanan dan bikin minuman wat Pravi trus abis sahur beres2in meja makan + nyuci piring. Kelar jam 5an istirahat bentar trus jam 6 siap2 kekantor. Pulang dari kantor jam 4, sampe rumah 30 menit kemudian. Begitu sampe langsung deh mengolah makanan mentah yg dah gw beli di pasar; alias MASAK...!!!
So far sih gw masih ngerasa nyaman ngelakuin semua ini. Tapi, entah besok2. Ya iyalah..wong puasa baru 3 hari...blom kerasa apa2 lah...coba ntar kl dah dua mingguan...yang ada gw bosen juga kali ngelakuin semua ini..But, i hope not..ya...we'll see lah...singlish mode:ON ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar