28 Agustus 2008

Cerita koe....

Hari ini, hari Kamis...
berarti, dah lebih dari seminggu gw gak nulis di sini. Banyak kejadian yg gw alami selama seminggu kemarin. Apalagi pas weekend, dimana bikin gw jadi badmood...trus sampe hari senin. Karna itulah pribahasa I DONT LIKE MONDAY bener2 berlaku wat gw...!!! Tapi, untungnya hari senin jugalah gw mendapat penghiburan dari temen2 terdekat gw yg tercintah....Mmuuaaccchhhhhh.....I LOVE YOU GUYS.... ;)) jadi terharu....

Oiya, hasil dari ketemuan hari senin tgl 18 kemarin adalah....hhmmm...so so lah kl kata Odon. Paling engga, semoga aja dia bisa berubah setelah pulang dari Umrah...Amin. Tapi kalo masi sama ajah gimana..?? hmm sutralah....aihahahahahaa...ndak solved the problems yak..??? ;-P. Habis, mau gimana lagi..??pan kita ndak bisa merubah sifat seseorang semudah membalikan tangan..?? take a time lah....

Tapi ada masa dimana gw merasa sangat sangat tertolong dan juga bikin gw ngerasa bebas untuk sesaat. hmm...apa itu ya...?? ahahahahahhaaa...jadi malu gw nulisnya...Sebenernya si biasa ajah, tapi kl gw tulis takutnya ada yg baca trus jadi cemburu...waaahhh bisa bahaya deh....!!!Jadi, mending gw tulis gak ya...??? ahahahahaaa....engga akh...mending gw simpen sendiri ajah...just me and god know about this....dia juga tentunya....DIA, reference to HIM or HER..??
Guess...??? figure it out...*senangnya bikin orang penasaran....* Sudahlah..jangan dibahas lagi...capek..

Sudah 2 malam ini gw dirumah sendirian. Miswa tercinta lagi ada pelatihan di Bandung selama 2 hari. Tapi, syukur hari ini dia pulang, dah selese juga si pelatihannya..assiiiiikkkk......ada temen ngubrul2 malem lagi...Abis, selama gak ada dia, rumah sepi bow....ya iyalah..wong kita cuma berduaan duang... :D

Enak ya kl kerja begini..??bisa chat tiap saat dan tiap waktu...tanpa ada yg ngebawelin...ixixixixiii.... eat blind salary nich julane'....

ya sut lah...
udahan dulu...bingung jg maw nulis apa..???
yg ada gw jadi harap2 cemas nungguin Dincong pulang...kira2 gw di beliin apa ya..?? ehehehehehe...ngarep.com...

cheers,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar