17 Agustus 2008

Rencana Besok...

Inget tulisan gw tentang teman-teman baru koe..?? mereka berjumlah 4orang : 1 perempuan dan 3 lelaki. Ternyata, dari 4 orang itu, 3 dari mereka sebel alias ndak suka sama 1 orang yang sama..!! Whadupphh....??!! kok isa..??? Ya bisa lahh...
Awalmya, gw cuma bisa meredam emosi ke 3 orang itu dengan mengatakan : "udalah..maklumin ajah..toh kita semua taulah, mang sifatnya kaya gitu bukan..??!!" dan syukur, sejauh ini mereka bisa menahan emosi mereka masing2. Tapiiiii.....ada satu kejadian yang pada akhirnya bikin gw jadi agak2 emosi dengan orang itu juga...tadinya gw mau meng ignore tuduhan2 dia; tapi kok gw jadi merasa tertuduh ya..??dia terus2an mencecar gw dan gw jd seolah2 terintrogarsi dengan pertanyaan2 nya...
Karena saking keselnya, akhirnya gw ngadu dong ke 3 orang lainnya itu. Dan secara spontan mereka pada sepakat bahwa masalah ini harus segera dibicarakan dan diselesaikan dengan baik2. walau bagaimanapun juga, kita berempat gak mau dia melakukan hal yang salah karena sikapnya yg terlalu berlebihan itu. Dan, setelah berdiskusi panjang, kita sepakat bahwa besok senin adalah waktu yang tepat untuk kita berlima kumpul bareng untuk saling chit chat dan berdiskusi satu dengan yang lainnya.
Hmm..gw harap si rencana besok gak akan gagal seperti jumat beberapa minggu yang lalu itu..Hiks..dan gw juga berharap kalau segala sesuatunya bisa berjalan seperti yang emang kita harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar