13 Agustus 2008

Teman teman baru koe...

Beberapa bulan belakangan ini, gw punya lingkungan baru..Sebenernya si' gak baru2 amat...lingkungannya masih tetep sama, hanya saja orang2nya berbeda. Singkatnya, gw bisa dibilang sebagai 'anak yang hilang'. Emang si, gw baru bergabung lagi setelah menghilang dari peredaran karena kesibukan gw memulai keluarga baru (baca:baru nikah..). Setelah 2 tahun nikah dan kemudian suami gw ditugasin keluar kota, baru deh ge kembali ke komunitas itu..
Disinilah, akhirnya gw menemukan orang2 yang bisa gw ajak untuk berbagi kehidupan gw, bahkan yang agak2 pribadi sekalipun. Karena seiring berjalannya waktu dan kebersamaan yg terjadi, maka rasa percaya itu muncul dalam diri gw. Gak banyak si yg bisa gw percaya, cuma ada 4 orang saja : 3 lelaki dan 1 perempuan. Walaupun 2 orang jauh lebih muda dr gw, tapi gw gak pernah mempermasalahkan umur sampe detik ini. kenapa? karena gw sudah menganggap mereka sebagai manusia dewasa yang bisa bertanggungjawab atas segala hal dalam hidup ini. Meskipun terkadang ada perbedaan pendapat, namun perbedaan itu pula yang pada akhirnya bisa mempererat hubungan kami semua.
bagi gw, FRIENDSHIP IS EVERYTHING. So, mau se aneh, se childish, se rese, se nyebelinnya mereka, gw bisa terima mereka apa adanya diri mereka masing2 dengan sejuta karakter dan dunia khayalnya mereka.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar