05 September 2008

Kecerobohanku....

Pagi ini, gw bangun dengan kagetnya....ya iyalah..wong pas bangun ternyata dah jam 04.55!!! Itu artinya gw kebablasan sahur....!! ;(( Gara2 semalem gak bisa tidur cepet, ya...ginilah akibatnya.. Sebenernya sih, waktu alarm jam gw bunyi, gw kebangun. Tapi karena gw liyat masih jam 02.45, gw jadi ogah2an. Lha wong gw gak masak inilah pikir gw...tinggal makan makanan yg gw bawa semalem. Tapi, apa maw dikata...sudah terlanjur...
Kecerobahan berikutnya adalah...gw tanpa sengaja gak bawa berkas yang harusnya gw lampirin buat ke kelurahan...maka, terpaksalah gw balik lagi ke rumah walaupun sudah setengah perjalanan menuju ke kantor...hiks... ;(
ampai di kantor, buka laptop. Trus nyalain dah itu laptop. Sign in ke Ym...eh, tiba2 pas lagi ngetik, kok di chatBox nya blank ya..???padahal kan gw dah menulis panjang lebar di writeBox nya... hik...setelah mengadu ke seseorang yang sedang bengong di list YM gw, maka dia memberikan ini ke gw....dan, setelah gw jalanin instruksi yang ada, trus gw restart, Triiiinngggggggg........kembalilah YM gw seperti sedia kala....Tengkyu ya Bro.....gak rugi juga punya temen kaya elo....Muuuaaaacchhhh........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar