09 September 2008

Semalem

Semalem, pulang dari rumah mama, gw mampir beli makan buat sahur diwarung tenda seafood depan TipTop. Waktu gw parkir, gak ada satupun tukang parkir yang membantu gw buat parkir tentunya...Setelah Gw pesen makanan, gw beli jus terong belanda dan jus wortel+jeruk pesenan suami tercinta...Lagi nunggu jus gw dibikin, tiba2 ada anak minta2. Gw tolak dong..eh, tiba2 itu anak bilang "Minta jus ajah deh kl gitu"... weekss...hiks...mau nolak kasihan, gak nolak kok BT ajah...Yasuw lah..akhirnya gw tanya "mau jus apa??" "jus alpukat" jawab anak itu. Yo wis, gw peseninlah 1 jus alpukat buat dia...toh, lebih jelas inilah dari pada ntar gw kasi uang tapi malah buat beli aica aibon..??!!! Selesai beli jus, gw balik ke tempat gw beli makanan dan ternyata pesenan gw dah siyap. Abis bayar, gw langsung kemobil. Tiba2, waktu gw dah didalem mobil dan siap keluar parkiran, taraaaa.......muncullah tukang parkir...!! Dengan rela gw kasi dong 1000perak..?? lalu, terjadilah komunikasi sebagai berikut :
Tukang Parkir (TP) : " kurang mbak...500 lagi"
Gw : "gak adalagi bang"
TP : "ini saya ada kembaliannya"
Gw :-ngasih 1000 lagi- "ada kercisnya gak??"
TP : "ada, mbak mau..??"
Gw : "iya..."
TP : -ngasih karcis parkir ke gw-
Gw : "makasih ya bang...."

Aiahahahahaa......jarang2 gw iseng kae gitu...padahal, gw dah diklaksonin sama mobil2 yang nunggu dibelakang gw..!! Bodo amath...gak peduli gw....wong itu tukang parkir munculnya juga tiba2 kok...jangan salahin gw doongss..??!! ;P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar