04 September 2008

My new template

Aiahahahahahaaa....
abis ngintip blog ponakan gw, trus nyontek link template gratisan buat Blog di sini. Setelah nyari2, akhirnya gw memutuskan wat make tamplate yang ini...setelah gw pake, kok tampilan nya berubah semua yaa...??jadi bingung... kl mau ngedit atau mau utak atik, kudu ke panel kontrol, ndak bisa langsung kaya template standar yang ada di blog.. :P aiahahahahaaa..dasar GapTek....ya ginilah jadinya.... ;D

Wait..wait....baru nyadar....kok pilihan huruf juga ilang ya..??eh, ada ding... ;-P *perasaan tadi ndak ada dey...*

2 komentar:

  1. Ih! Nyontek! Huuuh!!!!!!! Itu kan, kucari susah-payah. Baru dua bulan dipajang, eh, udah dicontek. Btw, Tante punya blog witrithepooh.blogspot.com
    gak? Soalnya tadi aqu buka, trus kasih comment. Takutnya salah jadi nanya. Kalau salah, apa boleh buat. Nasi sudah menjadi bubur. Ya berarti aku SANGAT MALU!!!!! Tante, sih! alamat blog gak jelas...

    BalasHapus
  2. Aiahahahaha...Nyari sendiri atau dikasi tahu sama Ibu..?? beneran menvari sendiri kah..?? ;D
    iya, ada. witrithepooh.blogspot.com, tapi dah lama lama gak dibuka2 karena lupa password na'.. ;P karena itu ku buatlah alamat blog baru..Tapiii..dah berhasil gw buka lagi ko'..alias kunci nya dah gw ganti...

    BalasHapus