28 September 2008

2 hari lagi....

Sudah 28 hari menjalani ibadah puasa ramadhan...itu artinya tinggal 2 hari lagi Iedul Fitri 1429H. Puasa tinggal hari senin dan selasa. kata banyak orang,kita harus sedih karena puasa hampir berakhir; tapi kok gw biasa ajah yah..?? ndak merasakan kesedihan apapun..??Hiks...atau mungkin karena gw belum bisa menghayati hakikah bulan ramadhan secara utuh..?? Entah lah... ;P berarti gw harus belajar lagi untuk bisa memaknai bulan ramadhan dengan baik....
Sudahlah, gw gak mau membahas tentang puasa gw lebih jauh. Niat gw cuma mau iseng duang ngetik dimari. Jam udah menunjukkan pukul 11.30 saat ini, tapi kok gw blom ngerasa ngantuk ya..??padahal kan gw harus sahur nanti.... :P Mau tidur juga nanggung, yang ada ntar malah kebablasan gak bangun. Ya masa gw gak sahur seh..?? yah walaupun ntar gw juga bakal sahur sendirian...tapi paling engga, gw kudu wajib sahur..!! :)) gini nih nasib nikah sama lelaki yang kerjanya jadi satpam.. ;P ditinggal2 mulu coy...!! ckckckck....
Hoaammpphhhh......dah mulai ngantuk...tapi males tidur..... tapi ngapain juga juga didepan kompi mulu..??capek..mata gw juga pegel kali nih...mana acara tipi juga dah ngga menarik lagi...mending gw baca majalah ajah akh..sama koran hari ini yang belum sempet gw baca.. ;P
Ciaooo....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar