04 September 2008

Apa siy salah Gw..???

Emang sih, gw salah..tapi kan gw dah minta maap secara langsung..??eh, engga juga ding...liwat telpon sih...tapi kan itu bukan masalah..??!! Dan dia juga bilang gak ada yang perlu dimaapin juga..??!!berarti clear dong masalahnya...?? yah,walaupun waktu itu dia sempet bilang "bagus deh kl elo ngerasa gak enak..berarti elo masih normal.." hek...!! berasa ditusuk..!!tajem amat ngomongnya..?!! Iiihhh...sebel deh gw....jadi makin ndak enak hati gw ama dia... ;((
Tapi...kl emang udah gak ada masalah dan everythings its ok, kenapa telepon gw gak diangkat..?? trus sms yang gw kirim gak juga dibales..??!! hegghh....jadi serba salah....!!! Gw berkali2 mencoba telepon, dari siang ampe sore...berkali2...ke 3 nomer hp nya..tapi hasilnya tetep ajah none, zero, nol besar..!! sampe akhirnya gw kirim sms; karena gw pikir kl siang dia masih tidur...tapi yah tetep ajah gak ada belesan dari dia...Padahal kan gw cuma mau tanya : "jadi minjem into the wild gak..??"
Akhirnya, malem2 gw coba telepon; walau dengan harapan akan sia2...Tapi, syukur akhirnya dia mau terima telepon dari gw...Pas gw tanya kenapa telepon gw yg siang gak diangkat, jawabannya bener seperi dugaan gw...blom bangun..!! Trus, waktu gw tanya kenapa sms gw gak dibales, jawabanya bener2 bikin gw BT.....aarrrrgghhhhhhhhhhhh.................tau akh...!!! Mau loe apa siihh...?? kl mang dah gak marah atau gak kesel and verythings just fine, kenapa sikap loe kaya gitu..?? Bilang ajah kl masih ada yang nge ganjel di hati loe...!! toh gw juga gak bakal marah lah...wong dari awal emang gw yang salah...gw tau itu dan gw gak akan menyangkal semua...Tapi kl cara loe kaya gini...hhmm...sutra lah.... ;(( BODO AMAT...!!! mang dia pikir dia siapa..??!!! Bagus gw dah mau ngakuin kesalahan gw...!! sesuatu hal yang jarang gw lakuin...tapi, demi sesuatu hal akhirnya gw mau mengalahkan ego gw untuk mengakui dan meminta maaf. Tapi kenapa dia gak bisa ngerti itu semua sih...?? jadi gemes sendiri gw jadinya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar