10 September 2008

My new keropi helmet

Kemarin, tumben-tumbennya gw pulang dari kantor masi ketemu ama matahari... ;P padahal, biasanya gw pulang dah agak2 gelap, bahkan seringnya malem. Apalagi kalo miswa gw gak ada di rumah.. :D Sampe depan rumah, kok sepi...??kemana kah suami gw gerangan..?? Pas masuk rumah, mata gw tiba-tiba tertuju pada sebuah kardus berukuran besar dibawah meja kerja suami gw. Iseng bercampur deg deg kan, gw buka itu kardus. Ternyata.....tarrraaaaaaaa......isinya adalah helm bergambar keropi pesanan gw!!! senangnyaaa.....yipiieeeee....lagsung deh gw cobain...PAS bow...!!
Saking senangnya, gw sampe lupa nyiapin makan bua buka puasa. Ups...udah jam 5, gw baru nyiap2in makanan.. ;P dan gak kerasa, tiba-tiba ajah dah jam 6..!! waktunya buka puasa.... :))

Ps. foto helemnya menyusul yaaa... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar