27 November 2011

The treatment after surgery : step 1

Selesai menjalani operasi laparoscopy, gw mulai diprogram oleh dr. Budi untuk menjalani IVF. 
Pada saat kontrol pertama setelah operasi, tapatnya tanggal 8 September 2011. Dimana selain gw lepas jahitan, gw juga diberi suntikan tapros 3,75MG seharga Rp. 1.641.020/suntikan. *sumpah, ini adalah suntikan termahal yang pernah gw terima selama gw hidup dimuka bumi.Dan ini gak cuma sekali suntik, tapi 3x suntik dengan rentang waktu 4 minggu. Jadi, gw terima suntikan tapros setelah itu adalah tanggal 6 oktober 2011 dan tanggal 3 November 2011.
my suprefact injection equipment
Setelah menerima suntikan ke 3, gw dijawalkan untuk kontrol lagi 2 minggu kemudian. Setelah 2 minggu, tanggal 19 November 2011 gw kembali kontrol dengan ditemani suami. Kali ini, seperti biasa gw diperiksa dalem. Hasinya? ...hhmm...jujur gw gak tau, dan gak mau tau juga ;p at the end, gw disuntik SupreFact  1mg/ml sebanyak 0,5cc/suntik selama 10 hari berturut2 dibagian perut, kira-kira 2-3 ruas jari dibawah pusar. Suprefact ini kemasannya tube yg isinya 5.5ml dan harganya 1.652.201/tube. Dan hari ini tepat hari kesepuluh sutikan itu dilakukan. Jadi, besok adalah jadwal gw ketemu dengan dr. Budi untuk kontrol.

Jujur, perasaan gw saat ini gak karuan,Antara seneng karena injection step 1 udah berakhir, ngeri karena masih ada suntikan gonal yang prosenya sama dengan suntikan suprefact ini. Selain itu, gw ngerasa selama menerima suntikan suprefact ini lidah gw pait banget!.Mulut kering yang bawaannya minum terus. Plus mood gw jadi gak menentu. Juara lah pokoknya ini suntikan. Ohiya, yang gw tau suprefact ini fungsinya adalah untuk menstabilkan hormon2 yang ada. hormon apanya gw gak tau sama sekali.. *tepokjidat* lagian juga gw udah males buat nanya-nanya detail. pasrah aja. just let it flow,jalanin yang ada and let God take the rest.. ;)

Semoga mental gw kuat dalam menjalani semua proses ini tahap demi tahap dan mendapat hasil yang tidak mengecewakan. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar