06 September 2012

kontrol September

Selasa, 4 September 2012
my gonal injection
Hari ini kontrol hari ke3 untuk yang kesekian kalinya. Seperti biasa, antri berjam-jam tapi periksa+konsulnya gak lebih dari 20menit. Nunggu sampe kita berdua kelaperan dan masuk angin ajah gitu. Dan...jreng jreng...tanpa permisi pun dokter langsung memprogram gw untuk proses bayi tabung..
Siap gak siap,  apa boleh buat. Lillahita'allah Bismilahirrahmanirahin ajalah yaaa...

obat-obatan
Sore itu juga gw sudah mulai disuntik gonal 300iu sekali suntik untuk 4x suntikan. Berarti, hari sabtu kita harus kontrol lagi. Selain itu, juga dikasih obat oral tambahan. Suami yg tadinya cuma dikasih obat Tonicard, dikasih tambahan Eturol. Sedangkan saya dikasih tambahan obat antibiotik. Daaannn...si antibiotik ini sungguh membuat gw tersiksa dengan rasa mual dan pusing selama beberapa jam. Alhasil, jam berangkat gw ngantor jadi molor sejam akibat gw beradaptasi dulu rasa mual dan pusing yang mendera sejam setelah mengkonsumsi obat antibiotik.
Duh, ampun deh gw kesiksanya. Tapi, demi masa depan; apapun akan gw lakukan dan gw hadapi.. Semangaaattt... \^,^/

Oh iya, Gonalnya turun loh dibanding harga tahun lalu...sekarang ini gonal 'cuma' Rp. 7,1 sekian...Tetetup mahal siihhh..tapi dibanding tahun lalu yang Rp.8.250.000? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar