14 April 2012

loh kok tau siihh... x_x

Jumat, 13 April 2012

hari ini, tepatnya pagi ini; gw kontrol seperti biasa. Dan seperti biasa juga, beliau datang telat :( Karena udah biasa juga, yg ada gw molor selama nunggu antrian ;p. And you know what? tak disangka tak dinyana, tiba2 gw dipanggil diantrian 1! Antara gw beruntung, atau 2 pasien sebelum gw itu tindakan :D Sutralah, yg penting gw gak harus nunggu sampe siang..\m/

...Dan...waktu masuk ruang pemeriksaan, tiba2 ada yg nanya 'kok gak nulis diblog lagi?' ...dan mendadak hening...*laaahh..,kok tau2nya itu blog gw ya?* Dan bertanyalah gw: 'maksutnya?kok tau itu blog gw?' 'taulah, siapa lagi yg pake nama pooh kl bukan elo' *bleh, PD Jaya banget ngomongnya. mang yg Pooh mania cuma gw duangan apah?*

Aaaahhh....kan gw malu jadinya..ich, lagian iseng banget sih..>,<

oleh-oleh dari RS >,<











*ditulis diatas pesawat GA 080
di upload jikalau ada signal WiFi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar