06 November 2010

early november


Hei, hei...setelah 2 bulan gak main2 kesini, akhirnya gw berani juga main.. :)) whooaaaa.....rasanya ngangenin banget!! Oh iya, sekalian mau pamer; kl gw udah mulai kuliah sejak tanggal 20 september 2010! ixixixi...ternyata oh ternyata, gw punya nyali buat memasuki dunia pendidikan lagi.. :p Tapi kok.....rasanya berat ya kl dipikir2. Setiap mata kuliah ada tugas individu dan kelompok yang harus dipresentasikan didepan kelas. Itu berarti mau gak mau gw harus bisa bersahabat dengan powerpoint...
Gw gak tau, apakah gw sanggup buat menjalani kuliah gw yang penuh dengan tugas2 dikemudian hari hingga selesai dangan 10 kasus mayoring dan 3 kasus minoring plus thesis yg dipotok selesai dalam kurun waktu 4 semester. Gw sih berkeyakinan kl bakal molor, lebih dari 4 semester. tapi gak tau juga ya apa yang akan terjadi dikemudian hari..Semoga aja tiba2 gw dapet keajaiban dan tiba2 kuliah gw kelar tanpa gw perlu bersusah payah..ahahaha....its sound impossible! miracle? what miracle?! ;p