22 Oktober 2009

CurCol

Setelah lima tahun gw nikah dan setelah 3 tahun belakangan ini gw merasa 'tersiksa' dengan keadaan yang ada, akhirnya hari selasa malam gw mencurahkan segala uneg2 gw ke seseorang yang gw tuakan dan gw rasa bisa membantu memecahkan masalah gw. Walaupun gw yakin tidak akan 100% berhasil, paling tidak dengan gw sudah bercerita gw merasa 'beban' yang selama ini gw rasain agak berkurang. Dan alhamdulilah, dengan gw bercerita; ada sedikit diskusi yang terjadi sehingga 'membuka' mata hati gw dan gw bisa melihat masalah dari sisi yang berbeda. Dan insya Allah dengan seizin Tuhan jualah gw akan berusaha untuk mengatasi masalah ini untuk tujuan yang baik dan tidak mengecewakan banyak pihak. ^_^

TAPI, walau bagaimanapun juga, gw tetep HARUS bercerita kepada 1 orang lagi untuk membantu gw dalam mengatasi masalah yang hadapi.
Yaa Allah, bantulah hambaMu dalam menghadapi setiap masalah yang ada dan berilah kemudahan dalam mengatasi setiap malah...AMINN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar